Sukses

Rani Mukerji Bantah Berhenti Berakting

Pernikahan Rani Mukerji dengan produser dan sutradara Aditya Chopra diduga bakal mengakhiri karir Rani sebagai aktor.

Liputan6.com, Mumbai Setelah menikah dengan produser, sutradara sekaligus pemilik rumah produksi Yash Raj Film (YRF), Aditya Chopra 24 April lalu, Rani Mukerji sempat diisukan bakal berhenti berakting. Namun hal tersebut ternyata hanya rumor. Aktor kelahiran 21 Maret 1978 itu mengaku tetap berakting.

"Saya berharap untuk bekerja (berakting) sampai saya benar-benar merasa lelah dan memutuskan untuk berhenti. Anda tidak pernah bisa menghentikan saya menjadi aktor," kata Rani, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Meskipun saya telah menjadi seorang istri saat ini dan akan menjadi seorang ibu di masa mendatang, tapi saya akan terus menjadi aktor seperti selama ini saya dikenal. Saya akan terus bermain dan itu tidak akan pernah berubah," sambung Rani.

Film terbaru Rani yang akan dirilis pada Agustus mendatang berjudul Mardaani. Dalam film yang diproduseri sang suami tersebut, Rani berperan sebagai seorang polwan.

Rani yang telah menghasilkan film-film box office seperti Ghulam, Kuch Kuch Hota Hai, Har Dil Jo Pyar Karega, Chori Chori Chupke Chupke, Kabhi Khushi Kabhie Gham..., Kal Ho Naa Ho, Bunty Aur Babli, Talaash: The Answer Lies Within dll, berharap terus mendapatkan naskah yang baik dalam film-filmnya.

"Kami seorang aktor seperti pengemis. Kami tidak pernah memilih, kami dipilih oleh sutradara dan produser. Jika naskah yang baik datang kepada saya, saya akan mengambilnya. Kami duduk di sana dan menunggu untuk dipilih. Mudah-mudahan, akan ada karakter yang lebih baik dan kami akan mendapatkan peran yang lebih baik," katanya.(Fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.