Sukses

Nikmati Laut Ibiza, Paul McCartney Loncat dari Kapal

Dalam beberapa foto yang tertangkap kamera, Paul McCartney tampak sangat sehat.

Liputan6.com, Valencia Paul McCartney baru saja sembuh dari sakit. McCartney terpaksa harus menyusun ulang jadwal konsernya karena terjangkit virus misterius di Jepang. Hampir seminggu lamanya mantan personel The Beatles tersebut terbaring di rumah sakit internasional St.Luke di Tokyo, Jepang.

Tetapi di usianya yang sudah mencapai 71 tahun, McCartney rupanya tidak ingin membatasi diri. Belum lama ini seperti diberitakan Mirror.co.uk, Rabu (25/6/2014) McCartney bersama dengan istrinya, Nancy Shevell, menghabiskan waktu berdua berlibur di laut indah Ibiza, Valencia, Spanyol.


Dalam beberapa foto yang tertangkap kamera , pelantun Hey Jude ini tampak sangat sehat. Buktinya, Paul memberanikan diri untuk melompat dari atas yacht atau kapal besar. Ia terjun bebas dengan celana pendek yang menempel di tubuhnya, sementara ia bertelanjang dada.


McCartney terlihat sangat menikmati keindahan alam laut Ibiza. Sesekali ia membiarkan dirinya telentang di air. Pria ini sepertinya tak punya rasa takut mengingat kondisinya yang baru pulih.

Dari pantauan paparazi pasangan suami istri itu juga menikmati pantai dan sinar matahari yang menerpa tubuh mereka. Keduanya sangat mesra, McCartney menggandeng wanita 53 tahun tersebut sesekali. Mereka juga bermain ombak bersama. (Ppt/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini