Sukses

Ini Alasan Lola Amaria Mendukung Jokowi-JK

Lola Amaria meyakini kalau duet Jokowi-JK bakal memberikan perubahan bagi rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sudah diberikan oleh aktris, sutradara dan produser Lola Amaria. Ia percaya jika pasangan capres-cawapres bernomor urut dua itu bisa mengubah bangsa menjadi jauh lebih baik.

"Saya pilih nomer dua dong, karena saya rakyat, saya juga mewakili suara rakyat banyak yang ingin perubahan. Saya yakin Jokowi dan JK bisa banyak melakukan perubahan," harap Lola saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Di mata Lola, pasangan capres-cawapres bernomor urut dua itu memiliki kelengkapan sebagai pemimpin bangsa ke depan. Apalagi, keduanya dianggap memiliki toleransi yang besar dalam berbagai hal.

"Saya memilih toleransi keragaman. Menghargai kebebasan, suku agama ras, dan saya memilih calon presiden yang menghargai hal itu," urai dia.

Meski ada dua kandidat calon presiden dan wakil presiden, mantan kekasih sutradara Arya Kusumadewa tersebut mengaku tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati mendukung Jokowi-JK.

"Nggak (butuh waktu lama), track record jelas dua-duanya, untuk mimpin Indonesia, beliau (Jokowi-JK) punya kapasitas. Saya lihat latar belakangnya, pekerjaannya yang sebagai walikota dan gubernur, hasilnya (perubahan) ada," kata Lola. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini