Sukses

Rambut Pendek, Lola Amaria Terlihat Awet Muda

Lola Amaria terlihat berbeda dengan penampilan barunya. Ia memangkas rambutnya hingga pendek.

Liputan6.com, Jakarta Lola Amaria terlihat berbeda dengan penampilan barunya. Rambut sutradara dan produser film Minggu Pagi di Victoria Park ini sengaja dipangkas lebih pendek ketimbang biasanya. Hasilnya, Lola jadi terlihat awet muda.

"Terima kasih dibilang awet muda. Tapi memang itu maksudnya (pendekkan rambut)," ucap Lola saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Banyak manfaat yang didapat Lola dengan penampilan barunya tersebut. Selain terlihat awet muda, ia juga lebih mudah dalam berdandan.

"Rambut panjang juga kan perawatannta sulit. Kalau rambut pendek nggak perlu ke salon, dandan lima menit saja nggak sampai," tutur dia.

Selain itu, Lola juga merasa perlu mengubah sedikit potongan rambutnya karena bosan dengan model rambut panjang yang lekat dengan dirinya sejak lama.

"Saya bosan dengan rambut panjang sebenarnya. Terakhir dikeriting tapi karena rontok jadi pendek. Memang tujuannya itu sih, menghindari rontok rambut," tutup dia sembari terbahak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini