Sukses

Begini Meriahnya Pesta Ultah Putri Kim dan Kanye West

Perayaan ultah buat North West meriah bak sebuah festival lengkap dengan komidi putar dan stand untuk mencat wajah dan makanan-minuman.

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana Kim Kardashian dan Kanye West merayakan ulang tahun pertama putri mereka, North West? Tentulah perayaannya sangat istimewa.

Sabtu, 21 Juni kemarin, Kimye, sebutan buat pasangan Kim dan Kanye, merayakan ultah buat North West dengan sebuah festival lengkap dengan komidi putar dan stand untuk mencat wajah.

Pesta berlangsung di halaman belakang rumah kakak Kim, Kourtney Kardashian yang luas. Dikatakan UsMagazine, Minggu (22/6/2014), pestanya mengambil konsep festival musik tahunan di California, Coachella dan Kimye menamakannya Kidchella. Di pesta ultah itu ada panggung tempat para tamu bebas menyanyi lip sync lagu-lagu populer.

Ibunda Kim, Kris Jenner membagi beberapa video dari pesta ultah itu, termasuk video putrinya, Kendall dan Kyle Jenner menyanyi lagu milik Rihanna We Found Live dan lagu Kanye West Good Life. Selain komidi putar ada juga sejumlah stand-stand makanan dan minuman yang disediakan bagi pengunjung pesta.

North West sebetulnya berulang tahun pada 15 Juni kemarin, tepat di Hari Ayah. Di momen ultah, Kim membagi foto putrinya bersama Kanye West sambil menulis, "Ini adalah arti hidup sesungguhnya! Putri kami berulang tahun pertama hari ini! Selamat Hari ayah kepada ayah terbaik di dunia! Caramu mencintai putri kita dan melindunginya membuatku merasa sangat dicintai!" (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.