Sukses

Dorce Gamalama Bikin Lagu Khusus untuk Jokowi-JK

Tak mau kalah dengan grup band Slank yang menciptakan lagu Salam Dua Jari, Dorce Gamalama pun punya lagu khusus untuk Jokowi-JK.

Liputan6.com, Tangerang Tak mau kalah dengan grup band Slank yang menciptakan lagu Salam Dua Jari untuk dukungannya pada Capres Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres Jusuf Kalla (JK), Dorce Gamalama pun menciptakan lagu khusus. 

Dan untuk pertamakalinya, Dorce memperkenalkan lagu tersebut dihadapan Persaudaraan Istri Anggota DPR-RI (PIA) fraksi PDIP dalam acara deklarasi dukungan terhadap Jokowi-JK.

""Gue nggak mau kalah sama Slank. Dia kan bikin lagu, gue juga bikin lagu judulnya Untukmu Jokowi-Jk," kata Dorce, di sela-sela acara yang digelar di kawasan Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (22/6/2014).

Pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashardi itu punya alasan sendiri dirinya menciptakan lagu tersebut. Menurutnya, sosok Jokowi dan JK , adalah sosok yang tepat sebagai pemimpin negara untuk lima tahun ke depan. Di mata Dorce, keduanya bisa mengubah Indonesia lebih maju lagi.  

"Saya memang pencipta lagu handal, apa lagi ini untuk RI 1 dan RI 2. Kita harus bangga sosok Jokowi dan JK mau melaju jadi calon presiden dan wakil presiden, apalagi kalau sampai jadi presiden," ujarnya.

Dorce tak butuh waktu lama untuk menciptakan lagu `Untukmu Jokowi-JK`. Tak sampai hitungan hari atau jam, ia hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menciptakan lagu tersebut.

"Saya ciptakan lagu itu cuma dalam waktu lima menit saja. Tapi hasil lagunya keren," tambah Dorce penuh semangat.

Lia Tritamtomo sebagai ketua PIA sangat menyambut baik lagu yang diciptakan Dorce. Menurutnya, cara tersebut merupakan hal yang positif dalam mendukung Jokowi-JK.

"Saya mendukung apa yang sudah dilakukan Dorce. Lagunya bagus, dan cocok buat Jokowi dan JK karena mereka memang pas jadi pemimpin baru kita," tandas Lia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.