Sukses

Ranveer Singh dan Deepika Padukone Liburan Romantis di Barcelona

Ranveer Singh di Barcelona, Spanyol untuk melakukan syuting film Dil Dhadakne Do.

Liputan6.com, Barcelona Dua sejoli Ranveer Singh dan Deepika Padukone tengah dimabuk cinta. Bagaimana tidak, Deepika rela menyusul jauh-jauh sang kekasih yang tengah melakukan syuting film Dil Dhadakne Do di Barcelona, Spanyol.

Dikutip dari Bollywoodlife, Ranveer Singh dan Deepika Padukone ketahuan tengah menikmati makan siang di Barcelona Cafe. Seseorang telah memfoto mereka berdua yang terlihat berada di balik kaca.

Deepika terlihat tengah duduk di depan meja. Wanita kelahiran 5 Januari 1986 it terlihat mengenakan cardigan berwarna putih dan mengenakan kacamata. Sedangkan sang kekasih, Ranveer terlihat berada di belakangnya yang juga mengenakan kaca mata.

Ranveer Singh di Barcelona untuk syuting film garapan sutradaera Zoya Akhtar berjudul Dil Dhadakne Do. Sedangkan Deepika memang sengaja berlibur di Spanyol dan Italia sekaligus menemui sang kekasih.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone saat ini adalah pasangan Bollywood yang sedang hangat pemberitaannya. Meski mereka selalu membantah, namun kemesraan yang terungkap antara mereka sudah tidak bisa dielakkan lagi.

Selain berlibur di Spanyol, sebelumnya, pasangan yang bertemu dalam film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013) itu juga ketahuan liburan romantis di New York, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini