Sukses

Wanita Beruntung yang Dapat Pelukan Taecyeon 2PM

Taecyeon `2PM` memberikan pelukan untuk wanita beruntung ini. Siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul Sosok Taecyeon mampu membuat penggemarnya, khususnya wanita, lumer. Personel 2PM itu dikenal memiliki segudang bakat, mulai dari menyanyi hingga akting. Taecyeon beberapa kali bermain dalam drama dengan rating tinggi, termasuk Dream High.

Kali ini, Taecyeon didaulat berakting dalam drama Very Good Days. Di sini, Taecyeon memerankan karakter Kang Donghee yang digambarkan sebagai pria yang dingin. Selain itu, Taecyeon diceritakan kerap kali memiliki emosi yang labil. Namun dia juga sering menunjukkan kelakuan positifnya.

Salah satunya ketika di sebuah adegan Taecyeon menggendong aktris Kim Jiho yang berperan sebagai kakak perempuannya. Taecyeon berusaha menjaga kakaknya dengan baik karena memiliki keterbelakangan mental.

Bukan hanya itu saja, Taecyeon juga menunjukkan sisi positif dalam perannya saat bersikap lembut terhadap seorang wanita. Ia memeluk Kim Mari--yang diperankan Lee Elijah--dengan erat. Padahal, hubungan Kang Donghee dengan Kim Mari sebelumnya kerap kali diwarnai konflik.



Awalnya, Kim Kari sempat kaget saat Kang Donghae memeluknya dari belakang. Namun, Kim Mari pun terlihat menikmati pelukan yang diberikan Kang Donghae sehingga membalas pelukannya.

Drama ini keseluruhan bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.