Sukses

Bukti Kepedulian Rian d'Masiv Terhadap Musik Anak-Anak

Era musik anak-anak hampir punah seiring dominasi lagu remaja bernafaskan cinta. Hal itu membuat vokalis d'Masiv prihatin.

Liputan6.com, Jakarta Era musik anak-anak hampir punah seiring dominasi lagu remaja bernafaskan cinta. Hal itu membuat vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta prihatin.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musik anak-anak, Rian pun memutuskan memproduseri sebuah grup vokal anak-anak bertajuk The RV.

"Saya prihatin anak sekarang nyanyi lagu yang bukan sesuai dengan umurnya. Jadi lagu ini spesial untuk The RV," ujar Rian di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis, (17/6/2014).

Menandai debutnya, Rian pun menciptakan lagu berjudul Ibu. Sesuai namanya, lagu ini berisikan pesan positif tentang perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anak.

"Akhirnya saya bisa menciptakan lagu ini (Ibu). Saya ingin sesuatu yang baru dan memberikan pesan positif lewat lagu," imbuh dia.

"Lagu ini didedikasikan untuk para ibu. Apapun yang kita lakukan harus ada restu ibu. Pesannya agar anak-anak berbuat baik. Lagu ibu ini bisa didengarkan kapanpun, ini ucapan terimakasih kita untuk ibu. Semoga banyak yang menyukai," urai Rian.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini