Sukses

Si Tubuh Seksi Kim Kardashian vs Si Tampang Lucu North West

Mungkin tampang lucu North West ini hanya akan terlihat saat anak-anak? Bukan tidak mungkin ia akan tumbuh layaknya Kim Kardashian, ibunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian baru saja menikah dengan Kanye West bulan lalu, tepatnya pada 24 Mei di Florence, Italia. Namun bukan kabar baru jika Kim telah menimang seorang bayi, buah cintanya dengan Kanye West, jauh sebelum pernikahan itu terjadi.

Kim memiliki tiga orang saudara kandung, kakak pertamanya Kourtney Kardashian, dan adiknya Khloe Kardashian dan Rob kardashian. Ibu Kim bernama Kris dan ayahnya kandungnya, Robert Kardashian. Namun pada 2003 ayah Kim meninggal dan Kris Jenner menikah lagi dengan Bruce Jenner.


Kim memiliki tiga orang saudara kandung, kakak pertamanya Kourtney Kardashian, dan adiknya Khloe Kardashian dan Rob kardashian. Ibu Kim bernama Kris Jenner dan ayahnya kandungnya, Robert Kardashian. Namun pada 2003 ayah Kim meninggal dan Kris Jenner menikah lagi dengan Bruce Jenner. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2058688/metamorfosis-kim-kardashian-dari-lucu-hingga-jadi-seksi#sthash.1pKLGsqw.dpuf

Kim memiliki tiga orang saudara kandung, kakak pertamanya Kourtney Kardashian, dan adiknya Khloe Kardashian dan Rob kardashian. Ibu Kim bernama Kris Jenner dan ayahnya kandungnya, Robert Kardashian. Namun pada 2003 ayah Kim meninggal dan Kris Jenner menikah lagi dengan Bruce Jenner. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2058688/metamorfosis-kim-kardashian-dari-lucu-hingga-jadi-seksi#sthash.1pKLGsqw.dpuf

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Si Tubuh Seksi Kim Kardashian

Kim Kardashian, sosialita yang lahir dari seorang ibu bernama Kris yang menikah dengan Robert Kardashian, almarhum ayahnya. Kim memang menjadi satu-satunya ikon keluarga Kardashian selama ini. Jika nama Kim Kardashian yang disebut, publik selalu diingatkan dengan imej seksi, vulgar, dan bahkan seronok. Memang Kim, sering sekali tampil seksi. Hampir di setiap kesempatan ia tak ingin mata orang-orang fokus kepada hal lain.

Entah membiarkan dadanya terbuka atau dengan gaun tembus pandang, wanita 33 tahun ini selalu punya cara memamerkan diri. Bahkan ia pernah menampilkan bentuk tubuhnya juga bokongnya yang diunggahnya ke jejaring sosial. Kim diduga melakukan operasi plastik dan botoks karena pertumbuhan tubuhnya yang berubah menjadi lebih besar dan montok dalam waktu cepat. Namun wanita yang sudah tiga kali menikah ini tak pernah mengakuinya.

Jika melihat gaya Kim yang satu ini, ia memakai jas hitam dan celana ketat di jalanan dekat rumah Anda, apa yang Anda lakukan? Seperti dikutip Dailymail, Selasa (17/6/2014) Kim tengah melintas di jalanan dekat apartemennya di New York, Amerika Serikat. Tampaknya ia sedang berencana pergi atau diduga sedang terlibat sebuah pemotretan karena bentuk rambut baru yang tampak diberi hair spray.

Inilah yang membuat orang-orang di jalanan menoleh. Ibu satu anak itu membiarkan gunung kembarnya menyembul ke mana-mana. Di antara tuksedo itu, Kim memang tak mengenakan bra. Ia berjalan gontai tanpa mempedulikan sekitarnya, dagunya terangkat dan pandangannya lurus.

3 dari 3 halaman

Si Tampang Lucu North West

Anak perempuan mungil yang baru saja berulang tahun pada 15 Juni lalu adalah putri pertama Kim dan Kanye. Wajahnya yang lucu menjadi daya tarik tersendiri. Ketika lahir, Nori--panggilan North West-- sudah menjadi bahan rebutan media massa. Kanye sengaja tak mengijinkan foto putrinya itu tersebar luas.

Namun setelah sempat menolak milyaran rupiah untuk foto Nori, Kim dan Kanye akhirnya memperbolehkan anak yang lahir lima minggu lebih awal itu untuk mengenal publik. Fotonya kini mentereng di akun pribadi ayah dan ibunya. Wajahnya lucu, coba lihat ketika tertawa, begitu juga ketika cemberut atau tertidur pulas. Ketika pernikahan Kim dan Kanye, Nori juga memakai gaun putih. Rambutnya tampak keriting, meski tak tersenyum, Nori mencuri perhatian.

Pada hari ulang tahunnya yang pertama itu, Nori diajak jalan-jalan ke  Museum Anak di Manhattan. Namun setelah naik turun lima lantai, mereka kelalahan. Tampak Kanye West dan Nori tertidur pulas dengan piama yang sama.

Ketika masih kecil, wajah Kim mirip Nori, pipinya tembam dan rambutnya keriting. Namun ketika sudah besar, lama-kelamaan Kim menemukan gaya favoritnya seperti yang saat ini dikenal publik. Mungkinkah hal itu juga menjadi cerminan bagi Nori kelak? (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.