Sukses

Denny Sumargo Mencuri di Kalimantan Timur

Denny Sumargo bersama pemain film senior tengah terlibat dalam produksi layar lebar terbaru berjudul `Senja di Kota Raja`.

Liputan6.com, Tenggarong Bintang film Denny Sumargo terlibat dalam produksi layar lebar terbaru berjudul Senja di Kota Raja. Mantan pebasket itu mengaku mencuri ketika berada di lokasi syuting film tersebut.

Sejatinya, `Senja di Kota Raja` mengangkat kebudayaan dan keindahan Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur. Selain Denny, pemain senior seperti Ray Sahetapy dan Jajang C Noer, serta Nadine Chandrawinata ikut menjadi pemain utama di film ini.

"Nggak setiap saat saya bermain film dengan pemain senior seperti mereka. Makanya, pas di lokasi syuting saya curi-curi kemampuan akting mereka," kata Denny di Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Minggu (15/6/2014).

Banyak waktu yang bisa dimanfaatkan Denny untuk mencuri ilmu dari para senior itu. Pasalnya, mereka akan berada di Tenggarong selama dua minggu.

`Senja di Kota Raja` berkisah tentang jurnalis muda bernama Kirana (diperankan Nadine Chandrawinata) yang ditugasi kantor untuk meliput festival rakyat Erau di Kukar. Di sana, Nadine bertemu Reza (diperankan Denny), seorang dokter yang memandu Kirana. Cinta pun bersemi di hati mereka.

"Film ini akan menambah wawasan dari keberagaman suku-suku dan menghargai budaya kita sendiri. Mungkin banyak yang nggak tahu Kutai itu di mana. Jadi ini sebuah kebanggan tersendiri bisa mempromosikan Kutai," tutup Denny.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini