Sukses

Billie Joe Armstrong Tampil Bareng Anak dan Kru Green Day

Billie Joe Armstrong dan putranya bermain untuk pertunjukan di 1-2-3-4 Go Records sembari membawakan lagu-lagu Green Day.

Liputan6.com, Los Angeles Billie Joe Armstrong selaku vokalis dan gitaris Green Day baru saja bermain di sebuah panggung bersama putranya, Joey Armstrong. Diketahui, mereka tampil di Oakland, California pada awal pekan ini.

Dilansir dari NME, Jumat (13/6/2014), Billy menyandang nama Two And A Half Men saat tampil bersama Joey. Mereka turut mengajak salah satu anggota tur Green Day yang masih aktif, Jason White.

Menurut laman Restless Press, ketiganya bermain untuk pertunjukan di 1-2-3-4 Go Records sembari membawakan lagu-lagu Green Day seperti Church On Sunday, 2.000 Light Years Away, 99 Revolutions, Little Boy Named Train, Stuck With Me, dan 409 In Your Coffee Maker.

Setelah pertunjukan, Joey Armstrong langsung memasang hasil konsernya melalui akun Instagram bersama video pendek saat dirinya membawakan lagu 2.000 Light Years Away. Joey Armstrong tampak bermain drum di situ. Ia sendiri sudah memiliki band bernama Emily's Army.

Green Day dikabarkan sudah vakum, namun Billie menyatakan bahwa dirinya siap jika suatu saat ada momen yang tepat bagi mereka bertiga untuk bersatu kembali di kancah musik internasional.

Billie Joe Armstrong terakhir kali merilis album bersama Norah Jones berjudul Foreverly yang menjadi tribute bagi Everly Brother pada November 2013 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.