Sukses

Taecyeon 2PM Ingin Kecup Cinta yang Manis

Taecyeon `2PM` penasaran dengan cinta yang akan menyapa dirinya sehingga membuatnya ingin merasakannya.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon `2PM` memiliki harapan yang ingin ia wujudkan dalam waktu dekat. Penyanyi sekaligus aktor ini berharap bisa merasakan cinta yang indah.

Meski hanya sekedar peran, Taecyeon berharap bisa merasakannya. Selama ini, Taecyeon memerankan peran sebagai karakter yang patah hati atau orang ketiga (cinta bertepuk sebelah tangan).

Salah satu peran Taecyeon yang terus diingat penggemarnya dalam drama Dream High. Taecyeon yang sangat mencintai Suzy harus merelakannya jatuh ke tangan pria lain. Bukan itu saja, beberapa drama yang ia perankan memberikan gambaran atas pahitnya cinta.

Drama Cinderella Sister, Taecyeon digambarkan memendam perasaan terhadap seorang wanita. Hingga akhirnya, Taecyeon pun bisa mengungkapkannya. Sayangnya, cinta Taecyeon tak berbalas.

"Sejauh ini, saya selalu mendapatkan peran patah hati atau cinta bertepuk sebelah tangan," ujar Taecyeon saat diwawancarai KWave untuk edisi Juni.

Taecyeon pun ingin drama yang ia perankan nanti akan memiliki akhir bahagia. "Saya berharap bisa mendapatkan peran sebagai karakter yang mendapatkan cinta yang indah."

Sebelumnya, Taecyeon sempat mengungkapkan keinginannya untuk melepas masa lajang. Ia mengaku jika dirinya memang telah memikirkan rencana pernikahannya masak-masak. Namun ia harus menemukan wanita yang sesuai terlebih dahulu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.