Sukses

Komik Tentang Anggota Ke-5 The Beatles Akan Difilmkan

Peyton Reed ditaksir bakal menyutradarai film adaptasi komik The Fifth Beatle karya Vivek Tiwary.

Liputan6.com, Los Angeles Peyton Reed yang terakhir kali menyutradarai film Yes Man, kini baru saja mendapat mandat untuk menggarap film superhero adaptasi komik Marvel bertajuk Ant-Man. Kini, ia diharapkan bisa mengarahkan film adaptasi sebuah komik lagi.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (11/6/2014), Peyton Reed yang sedang menggarap Ant-Man ditaksir bakal menyutradarai film adaptasi komik The Fifth Beatle karya Vivek Tiwary. Komik terbitan Dark Horse yang sudah berjalan selama 10 tahun tersebut sempat meraih nominasi di ajang Eisner Award.

Menanggapi hal tersebut, Vivek Tiwary pun menjelaskan, "Tidak, tapi itu hal cerdas yang Anda beritahu. Sutradara kami sedang mengerjakan Ant-Man dan itu adalah hal yang menarik bagi kami! Dengan The Fifth Beatle, kami saat ini sedang memilih pemain manajer Beatles, Brian Epstein."

Dilanjutkan kemudian olehnya, "Seperti yang Anda ketahui, sudah satu dekade kami mengerjakan komik ini. Kami melakukannya perlahan-lahan dan secara hati-hati. Ant-Man dijadwalkan untuk pengambilan gambar dalam tujuh minggu lagi."

"Tidak mungkin The Fifth Beatle akan syuting tahun ini, sehingga kalau sama-sama keduanya akan konflik. Sangat baik untuk mengatakan bahwa Peyton sedang membuat film superhero besar dan film kami akan menjadi yang pertama setelahnya. Meletakkan topi produser saya selama satu menit, nilai Peyton sebagai sutradara sudah meningkat jauh," pungkasnya.

Kisah dalam The Fifth Beatle sendiri berpusat pada manajer The Beatles bernama Brian Epstein. Sosoknya selalu dianggap sebagai personel kelima Beatles yang mampu membuat John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr menjadi mega bintang dunia di era 1960an.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini