Sukses

Pelaku Pemerasan Terhadap Yoochun JYJ Ditangkap

Liputan6.com, Seoul Seorang wanita yang berusaha memeras Yoochun `JYJ` kini telah mendekam di bui. Wanita yang diidentifikasi bernama Kim itu ingin memgambil keuntungan dengan ponsel milik Yoochun yang ditemukannya. Namun kabar lain menyebutkan jika ponsel tersebut milik mantan kekasih Yoochun, dilansir dari KPopstarz, Rabu (11/6/2014).

Kontan isi ponsel tersebut merupakan privacy berupa foto-foto dan pesan manis antara Yoochun dan mantan kekasihnya itu. Alih-alih melaporkannya ke polisi, wanita tersebut justru memeras Yoochun [baca juga: Yoochun `JYJ` Jadi Incaran Tindak Kriminal].

Wanita tersebut menghubungi agensi yang mengasuh Yoochun--C-JeS Entertainment--untuk mendapatkan keuntungan. Wakil dari JYJ meminta wanita tersebut untuk mengembalikan ponsel. Namun dia justru mengamcam akan menyebarkan isi pesan dan foto dari ponsel itu.

Wanita tersebut menapatkan informasi mengenai Yoochun dari ponsel yang ia temukan. Kim pun tak ragu mengambil keuntungan dari ponsel tersebut, apalagi Yoochun merupakan seorang public figure sehingga kabar apapun mengenai dirinya akan langsung menjadi sensasi.

Kini, akibat perbuatannya, wanita yang disebut Kim itu harus menerima ganjarannya. Pengadilan Negeri Seoul, Korea Selatan, memutuskan Kim harus mendekam selama 10 bulan di penjara.(Des/Adt)