Sukses

Guns N' Roses Bakal Merilis Remix Chinese Democracy

Guns N' Roses yang dibesut oleh Axl Rose siap merilis dua album pada 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Sembari menggarap album barunya yang akan datang, band rock Guns N' Roses ternyata juga berencana merilis ulang sebuah album dari materi lama dengan format remix. Jadwal rilis album tersebut diperkirakan masih menanti selesainya proses pembuatan album baru.

Dilansir dari NME, Sabtu (7/6/2014), album lain yang bakal dirillis oleh Guns N' Roses itu, merupakan sebuah remix dari Chinese Democracy yang versi aslinya dirilis pertama kali pada 2008 lalu.

Hal ini pun menegaskan bahwa band besutan Axl Rose tersebut siap meluncurkan dua album sekaligus pada 2015 mendatang. Pengumuman akan dirilisnya album baru setelah `Chinese Democracy` sendiri, sudah lama diucapkan oleh band asal Los Angeles ini [baca: Album Baru Guns N' Roses Siap Rilis 2015].

Dikemukakan oleh Axl dalam sebuah wawancara dengan laman Revolver, "Kami merekam banyak materi sebelum Chinese Democracy dirilis. Kami sudah mengerjakannya secara lebih dan telah menulis hal-hal baru. Pada dasarnya, kami memiliki apa yang saya sebut paruh kedua Chinese Democracy. Albumnya sudah direkam dan telah dikerjakan sementara juga."

Guns N' Roses belakangan ini juga sedang bersiap untuk meluncurkan film 3D dari rekaman konser mereka di Las Vegas pada 2012 dengan judul Appetite for Democracy 3D: Live at the Hard Rock Casino - Las Vegas.

Axl Rose terhitung sebagai personel asli satu-satunya yang masih bertahan sejak Guns N' Roses berdiri. Anggota lamanya, Duff McKagan sempat menggantikan posisi Tommy Stinson untuk beberapa waktu karena Stinson tengah sibuk dengan band lainnya, The Replacements.(Rul/Mer)

Baca juga: Guns N' Roses Tayangkan Video Konser di Bioskop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.