Sukses

Keith Urban Bahagia Nicole Kidman Selamatkan Nyawanya

Pernikahan Keith Urban dan Nicole Kidman memang jauh dari gosip miring. Tapi ternyata, ada kisah memilukan dibalik pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Keith Urban merasa diberkati memiliki sang istri, Nicole Kidman, pada 2006 lalu. Meski saat itu, Nicole sempat memaksanya untuk mencari pihak konseling dan terapis tak lama setelah mereka menikah.

Baginya, sang istri justru menyelamatkan nyawanya dari kecanduan alkohol dan obat-obat terlarang. Wanita cantik itu seperti dewa penolong bagi Keith.

"Saya merasa sangat diberkati memiliki Nic. Saya punya teman-teman dalam kehidupan saya sehari-hari. Tapi saya mengubah sudut pandang dalam hidup saya dan melakukan apapun yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik," terangnya saat berbincang dengan majalah Rolling Stone belum lama ini .

"Saya merasa sangat sendirian, sangat kehilangan, dan rentan terhadap cara-cara hidup saya di masa lalu," tambahnya, dilansir Femalefirst, Sabtu (7/6/2014).

Dari pernikahan, mereka dikaruniai dua putri yaitu Sunday Rose dan Faith Margaret, tiga tahun. Dan kini, Keith dan Nicole selalu berkomunikasi setiap hari. Pasangan ini tidak bisa menghabiskan waktu cukup lama dengan jarak yang jauh.

"Saya yang datang dari langit. Saya merasa seperti saya hanya duduk, tertidur, dan dia datang dan datang dalam kehidupan ini. Saya lahir ke dalam dirinya, sehingga saya menjadi seperti sekarang setelah menunggu sepanjang waktu," tandasnya.(Mer/Ppt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini