Sukses

Sridevi Akan Perankan Seorang Putri di Film Terbarunya

Liputan6.com, Mumbai Setelah melakukan comeback yang menawan dalam film English Vinglish (2012), kini Sridevi akan kembali berakting dalam sebuah produksi film Tamil.

Film Tamil ini sendiri nantinya akan disulih suara ke dalam bahasa Hindi. Film yang belum diberi judul itu akan disutradarai oleh Chimbu Devan. Selain dibintangi Sridevi, film ini juga dibintangi oleh bintang asal Tamil, Vijay dan bintang asal Kannada Sudeep.

Dalam film tersebut, artis kelahiran 13 Agustus 1963 ini akan memainkan tokoh sebagai seorang putri. "Ya, dia akan syuting dalam sebuah film Tamil yang dibintangi oleh bintang Tamil, Vijay. Itu saja yang bisa saya ungkapkan untuk saat ini," terang suami Sridevi, Boney Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.

Sridevi merupakan artis kenamaan Bollywood era 1990-an. Namun namanya tenggelam setelah ia menikah dengan Boney Kapoor pada 1996. Pernikahan tersebut menjadi kontroversi karena saat itu Boney telah memiliki istri dan dua orang anak. Saat ini Sridevi dan Boney Kapoor telah dikaruniai dua orang putri.

Setelah 1997, Sridevi combeback pada 2004 melalui film Meri Biwi Ka Jawaab Nahin. Namun film tersebut gagal meraih box office. Setelah itu, Sridevi vakum dan baru pada 2012 merilis film drama komedi berjudul English Vinglish yang mendapat sambutan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.