Sukses

Foto Pakai Topi Indian, Pharrel Williams Dihujat Fans

Topi Indian yang dipakai Pharrel Williams adalah topi sakral. Untuk memakai topi itu, harus ada syarat-syarat khusus.

Liputan6.com, Los Angeles Pharrell Williams melejit berkat lagu-lagunya yang banyak disukai fans. Namun kali ini pelantun Happy tersebut gagal membuat banyak orang senang setelah ia tampil untuk sampul depan majalah Elle versi Inggris.

Dalam cover itu Pharrel Williams mengenakan sebuah topi Indian yang sering terlihat dipakai oleh kepala suku Indian, sebuah topi khas dengan bulu-bulu di bagian belakangnya. Pharrell mengatakan jika ia tak bermaksud melecehkan atau menghina kebudayaan tertentu.

Dikutip Aceshowbiz belum lama ini rapper dan penyanyi ini dihujani hujatan para fans yang menggapnya tak pantas mengenakan topi sakral itu. Pasalnya, untuk memakai topi itu, harus ada syarat-syarat khusus sehingga tak semua orang pantas mengenakannya. Di akun Twitter pribadinya, Pharrell Williams diceramahi.



"Pharrell...kenapa?! #notHappy dengan @ELLEmagazine mengenakan topi Indian itu," tulis seorang pengguna Twitter. Sementara yang lain berkata, "never looked so good."

"Maksudmu, ELLE dan Pharrell benar-benar terlihat b***h," kicau pengguna Twitter yang lain lagi.

Melihat hal itu Williams pun minta maaf secara resmi, "aku sangat menghormati setiap ras, suku, dan latar belakang sejarahnya," aku benar-benar meminta maaf," kata peraih Grammy itu.

Sebelumnya tak hanya Pharrel Williams, Gwen Stefani juga sempat mendapat perlakuan yang sama saat merekam videoklip No Doubt bertajuk Looking Hot. Mereka juga akhirnya minta maaf kepada suku asli Amerika itu.(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.