Sukses

JYJ Berikan Kabar Bahagia untuk Penggemar

JYJ akhirnya mengumumkan kabar bahagia untuk penggemar berupa perilisan album terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul JYJ memberikan sebuah kabar yang membahagiakan untuk penggemarnya. Trio asal negeri ginseng ini akan kembali dengan karya terbarunya setelah sibuk dengan kegiatan solo mereka. Jaejoong dan Yoochun dengan drama terbaru, serta Junsu yang sibuk dengan konser solo.

Melalui akun resminya, JYJ mengumumkan, Jaejoong, Yoochun dan Junsu siap memberikan karya terbaik mereka hanya untuk penggemar. Wakil dari C-Jes Entertainment--agensi yang mengasuh JYJ--mengatakan, Kamis (5/6/2014), "saat ini JYJ memang tengah sibuk dengan proses penggarapan album terbaru."

Sedikit bocoran, album baru JYJ itu akan keluar tahun ini. Setelah album baru dirilis, JYJ akan melakukan kegiatan promosi dengan beraksi di acara musik yang akan berlangsung hingga awal 2015.

Namun JYJ masih pelit mengungkapkan judul album terbarunya. Ini merupakan album kedua JYJ yang akan keluar. Wajar jika JYJ ingin membuatnya menjadi lebih spesial hanya untuk penggemar.

Penggemar JYJ dikabarkan sangat merindukan JYJ tampil secara trio. Album terakhir JYJ yang dirilis bertajuk The Beginning pada 2011 silam. Sejak itu, JYJ belum membuahkan albumnya lagi.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.