Sukses

Jonathan Frizzy: Selamat Jalan Mama, Bahagialah di Sisi-Nya

"Saya ikhlas, selamat jalan Mama Maria," kata Ijonk.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy terlihat tegar saat memandangi jenazah sang ibu, Maria Wibowo di rumah duka. Pria yang akrab disapa Ijonk itu berharap arwah ibunda bisa tenang di sisi Tuhan.

Seperti diberitakan, Maria Wibowo yang memiliki nama lengkap Sri Mulyati Maria Dewi tutup usia pada Rabun 4 Juni 2014 kemarin. Ibunda Ijonk itu meninggal setelah berjuang cukup lama melawan kanker getah bening.

"Sekarang saya tegar, nangisnya sudah kemarin. Saya ikhlas, selamat jalan mama Maria. Semoga bahagia di sisi-Nya," kata Ijonk di rumah duka di Kompleks La Rissa, Pamulang, Banten, Kamis (5/6/2014).

Diceritakan Ijonk, sebulan sebelum meninggal, sang ibu sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Setelah itu sempat terlihat segar, tapi ternyata sakit lagi dan akhirnya meninggal," lirih pria yang dikenal lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Maria akan dimakamkan di TPU Pamulang 2 Astana Raga pada pukul 16.00 WIB. Kini, beberapa kerabat mulai terlihat bermunculan di rumah duka. Seperti diketahui, pada 21 Maret lalu, ayah Ijonk, Herbert Simanjuntak juga terlebih dahulu meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat.

"Sekarang saya jadi yatim piatu. Saya bersyukur masih ada keluarga dari ayah yang di Bandung," tutur Ijonk. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini