Sukses

Ibunda Jonathan Frizzy Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ibunda Jonathan Frizzy, sempat berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa duka cita menyelimuti hati pesinetron Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk. Sang ibunda, Maria Wibowo, tutup usia pada Rabu, 4 Juni 2014 kemarin. Maria meninggal di umur 57 tahun setelah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Kepada Liputan6.com, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk menuturkan bahwa Maria meninggal dalam keadaan bersujud. "Meninggalnya sujud, seperti lagi berdoa," kata Benny dalam percakapan saat dihubungi via telepon, Kamis (5/6/2014).

Hingga saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Komplek La Rissa, Pamulang, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan sore ini di sebuah tempat pemakaman umum di wilayah tersebut.

Dijelaskan Benny, Maria merupakan ibu kandung Ijonk. Namun demikian, Ijonk tidak tumbuh dalam pengawasan Maria.

"Karena ayah dan ibu Ijonk sudah cerai 25 tahun lalu. Jadi sejak Ijonk kecil, dia tinggal sama opung (nenek) nya. Pas remaja, tinggal sama saya. Jadi tidak tinggal sama ibunya," ujar Benny.

"Meski tidak satu keluarga lagi, tapi Maria ini datang kalau ada acara besar seperti nikahan Ijonk atau pas bapaknya Ijonk meninggal dunia," tutup Benny.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini