Sukses

Koleksi Celana Dalam, Ari Wibowo Berburu di Singapura?

Selain rajin mengumpulkan jam tangan dan sepatu, ada barang lain yang dikoleksi Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo punya hobi aneh dalam urusan koleksi barang-barang. Selain rajin mengumpulkan jam tangan dan sepatu, ada barang lain yang dikoleksi Ari. Mantan personel boyband Cool Colours itu Ia mengaku gemar mengoleksi celana dalam.

"Saya koleksi celana dalam, sepatu sama jam tangan," kata Ari usai jumpa pers film Multiverse: The 13th Steps di kawasan Sarinah, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Uniknya, ketika ditanyakan mengapa ia hobi mengkoleksi celana dalam, Ari justru tak memberikan alasan. "Mau tahu saja (alasan koleksi celana dalam)," imbuh bapak dua anak itu.

Ari mengaku, demi mengumpulkan barang koleksinya, ia tak segan membeli di luar negeri. Seperti jam tangan dan sepatu yang ia kumpulkan di rumah. Menurut Ari, barang-barang tersebut lebih murah dijual di luar negeri.

"Saya bukan orang yang bermerk, nggak suka merk yang mahal. Bagi saya itu menjadi diri sendiri. Kalau bisa di Jakarta lebih murah. Kalau nggak ya ke Singapura," pungkasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.