Sukses

Usia 6 Tahun, Anak Ari Wibowo Sudah Pacaran dan Mau Nikah

Ari Wibowo kaget bukan kepalang mengetahui perkembangan anak sulungnya, Kenzo Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo kaget bukan kepalang mengetahui perkembangan anak sulungnya, Kenzo Wibowo. Meski masih berusia enam tahun, Kenzo rupanya sudah punya pacar. Bahkan, si anak tak canggung menunjukkan hal itu kepada Ari saat berada di rumah.

"Kaget banget waktu di rumah tiba-tiba dia angkat telepon. Terus bilang, 'Iya, aku sayang kamu. Pokoknya nanti kita nikah ya'. Saya heran banget," ujar Ari di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014).

Anak zaman sekarang memang lebih cepat berkembang. Bahkan, mereka cenderung dewasa sebelum waktunya. "Itu yang bikin heran. Padahal dia nontonnya kartun. Beda dengan masa saya yang baru pacaran kelas 3 SMP. Mereka lebih cepat dewasa," lanjut Ari.

Meski begitu, mantan pesonel boyband Cool Colours itu tak menaruh rasa khawatir. Ia yakin anaknya masih berada di jalur yang tepat. Apalagi, Kenzo dididik di sekolah internasional yang juga mengedepankan kepribadian selain pendidikan akademis. 

"Mereka kan dewasanya nggak yang aneh-aneh. Mudah-mudahan sebagai ayah saya bisa berikan yang terbaik buat mereka," pungkas Ari.

Sementara Ari mengaku anak keduanya, Marco tidak menunjukkan hal-hal yang `luar biasa` dalam bertingkah. Maklum, Marco masih berusia lima tahun, sedangkan sang kakak, Kenzo sudah enam tahun.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.