Sukses

Pharrell Williams Berhasrat Gandeng Prince di Karya Terbaru

Pharrell Williams memiliki impian yang ingin segera terwujud untuk melakukan kolaborasi dengan penyanyi legendaris Prince.

Liputan6.com, Los Angeles Pharrell Williams rupanya memiliki impian untuk melakukan kolaborasi dengan musikus legendaris asal Amerika Serikat Prince. Pharrell benar-benar ingin merealisasikan mimpinya tersebut untuk segera masuk studio kemudian melakukan rekaman dengan pelantun lagu Purple Rain itu.

Seperti diketahui, Prince adalah penyanyi berusia 55 tahun yang terkenal dengan lagu Purple Rain miliknya. Sejak memulai kariernya Prince sudah mengeluarkan 26 album studio. Ia juga merupakan pencipta lagu sekaligus produser.

"Saya senang ingin bekerja sama dengan Prince. Saya juga senang bekerja dengan Steely Dan, Donald Fagen, dan juga Elton John. Tetapi Prince membuat kita semua bertanya-tanya tentang bagaimana melakukan semua ini," ujar Pharrell seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (3/6/2014).

Penyanyi berusia 41 tahun tersebut juga mengungkapkan dirinya senang menulis lagu tema untuk film James Bond selanjutnya. Sepertinya Pharrell ingin mengikuti jejak Adele yang berhasil memenangkan piala Oscar berkat hits Skyfall yang ditulis sendiri oleh Adele pada 2012.

"Jika mereka bertanya apakah saya melakukan hal ini dengan versi lagu saya sendiri? Yaa tentu saja. Itu akan menjadi lebih memyenangkan," ungkap pelantun lagu Happy ini.

Sebelumnya, Pharrell Williams telah menggandeng beberapa musisi untuk bekerja sama dengannya. Dalam album pertamanya yang dirilis pada 2006 ia pernah mengajak sederet musisi, seperti Gwen Stefani, Jay Z, Snoop Dogg, dan juga Jamie Cullum.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini