Sukses

Simon Cowell Berharap Penggemar Dukung One Direction

Perbuatan Zayn Malik dan Louis Tomlinson menjadi perhatian juri X Factor, Simon Cowell.

Liputan6.com, London Perbuatan Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang mengundang reaksi personel One Direction lainnya serta penggemarnya menjadi perhatian Simon Cowell, lantaran kelima cowok ganteng tersebut jebolan ajang pencarian bakat X-Factor dan diorbitkan Cowell.

Simon berharap penggemar One Direction akan tetap setia kepada boy band asal Inggris ini yang telah memposting sebuah video di mana mereka asyik menghisap rokok ganja saat berada di Peru [baca: Selesai Konser, Ini yang Dilakukan Zayn Malik & Louis Tomlinson].

"Saya tidak bisa mengomentari itu, apa yang bisa saya katakan karena saya telah bekerja dengan anak-anak untuk waktu yang lama. Mereka adalah anak laki-laki yang paling sulit saya bekerja sama," ungkapnya saat ditanyai tentang video tersebut di Hotel The Savoy, London, dilansir Femalefirst, Selasa (2/6/2014).

Bapak satu anak ini menegaskan kalau personel One Direction yang terdiri dari Liam Payne, Niall Horan dan Harry Styles belum lupa dari mana mereka berasal. Dan mereka juga masih menghargai para fans yang telah membuat mereka menjadi fenomena.

"Mereka masih belum berubah. Mereka benar-benar hormat kepada fans mereka. Mereka juga bekerja keras, artis Inggris yang besar. Itu semua yang bisa saya katakan," lanjutnya.

Namun, Simon Cowell menolak mengungkapkan apakah dirinya telah berbicara dengan anak-anak tentang perilaku mereka. "Ini masalah pribadi, saya tidak ingin masuk ke dalamnya," tandasnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini