Sukses

Rani Mukerji Tak Gunakan Nama Suami

Di film terbarunya berjudul Mardaani, Rani Mukerji tak memakai nama sang suami, Aditya Chopra.

Liputan6.com, Mumbai Rani Mukerji telah menikah dengan sutradara dan produser ternama Aditya Chopra pada 21 April 2014 di Italia. Meski telah menjadi nyonya Aditya Chopra, namun Rani tetap memilih memakai nama gadisnya daripada nama Rani Chopra.

Hal itu terungkap dalam poster film terbaru yang dibintangi Rani berjudul Mardaani. Dikutip dari Bollywoodlife, di poster itu, Rani tampak sangar memegang senjata dengan latar belakang seseorang yang tewas bersimbah darah. Di poster lainnya, Rani tampak gagah mengenakan seragam polisi.

Namun yang mengejutkan dari poster tersebut adalah nama sang artis yang tertulis di poster tersebut. Tak ada nama Aditya Chopra, Rani tetap memakai nama yang selama ini telah identik dengannya, Rani Mukerji.

Sama seperti pernikahan Rani yang sagat tertutup, film Mardaani juga sangat dirahasiakan untuk subjek yang sensitif. Tapi poster tersebut telah mengungkapkan fakta yang sangat penting tentang ruang pribadi artis 36 tahun tersebut. Poster itu sendiri dirilis baru-baru ini, sehingga tampaknya Rani sadar dengan keputusannya menggunakan nama Rani Mukerji. 

Beberapa artis ternama memakai nama sang suami di belakang namanya. Hal itu berlaku pada Kareena Kappor yang menikah dengan Saif Ali Khan dan mengubah namanya menjadi Kareena Kapoor Khan. Aishwarya Rai yang menikah dengan Abhishek Bachchan dan mengubah namanya menjadi Aishwarya Rai Bachchan. Begitu pula dengan Shilpa Shetty yang memakai nama Shilpa Shetty Kundra, mengikuti nama sang suami.

Namun ada juga artis yang tak mengenakan nama sang suami dan lebih memilih memakai nama gadinya, seperti Vidya Balan dan Celina Jaitley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini