Sukses

Pendarahan Hebat, Istri Bon Jovi Dilarikan ke Rumah Sakit

Saat tengah mengiris bawang putih di dapur, istri Jon Bon Jovi tanpa sengaja pergelangan tangannya terkena mata pisau.

Liputan6.com, Los Angeles Istri musisi terkenal Jon Bon Jovi, Dorothea Hurley, harus dilarikan ke rumah sakit setempat setelah mengalami pendarahan hebat di pergelangan tangannya di kediamannya di Soho, New York, Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan Femalefirst, Minggu (1/6/2014) Dorothea saat itu tengah mengiris bawang putih di dapurnya. Tanpa sengaja pergelangan tangannya terkena mata pisau dan pendarahannya parah. Dengan segera Bon Jovi memanggil 911 dan ambulan untuk pertolongan pertama sebelum akhirnya dibawa ke Beth Israel Medical Centre pukul 11.30 waktu setempat.

Wanita 52 tahun itu lalu segera ditangani para dokter dan perawat. Setelah beberapa jam kemudian, Dorothea dinyatakan telah tertolong dengan bantuan beberapa jahitan di pergelangannya.

Setelah dinyatakan aman, istri pelantun "Livin` On A Prayer" itu diizinkan pulang ke rumah. Bon Jovi memang sangat menyayangi istrinya itu.

"Aku mempunyai istri yang sangat aku puja, tanpanya seperti ada yang kurang. Setiap hari pasti ada cobaan. Tapi aku tak ingin mencari orang lain untuk itu. Apa aku sempurna? Tidak. Aku tidak tertarik untuk mencari penggantinya," kata Bon Jovi.

April ini Bon Jovi baru saja merayakan 25 tahun pernikahannya dengan Dorothea. Ia dikaruniai empat orang anak, Stephanie, Jesse James, Jacob, dan Romeo. (Ppt/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini