Sukses

Hilary Duff Kumpul Bareng Mantan Suami dan Anak, Rujuk?

Hillary Duff dan Mike Comrie terlihat sangat akrab selayaknya pasangan suami-istri sedang menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Hilary Duff dan Mike Comrie mengumumkan perpisahan mereka pada Januari silam, setelah empat tahun hidup sebagai suami-istri.

Saat mengumumkan perpisahan, mereka sudah berkomitmen untuk mengasuh bersama anak mereka, Luca Cruz. Dan tampaknya komitmen itu dijaga betul oleh keduanya. Hal ini terbukti saat keduanya terlihat makan bareng di restoran Caufield, di Beverly Hills baru-baru ini.

Saat makan bareng itu, kata saksi mata yang dikutip Hollywood Life, Sabtu (31/5/2014), Duff dan Comrie terlihat sangat akrab selayaknya pasangan suami-istri sedang menghabiskan waktu bersama anak yang masih kecil.

"Mike dan Hillary tak menyembunyikan diri kepada orang-orang kalau mereka sedang di restoran itu," kata seorang saksi mata. "Hillary tampak sangat saying pada Luca. Luca banyak memeluk ibunya dan mereka riang bermain.” Saat itupun Mike tampak akrab dengan Hillary, kata saksi mata itu.

Hm, apa ini artinya Duff dan Comrie bakal rujuk?

Belum tentu. Kepada Giuliana Rancic di acara iHeartRadio Awards pada 1 Mei lalu, Duff sempat bilang memang menjalin hubungan baik dengan mantan suami. Tapi itu bukan brarti ia bakal rujuk. "Saya rasa orang memang sulit memahami kami… tapi kami memang sering terlihat jalan bareng dan orang sepertinya bertanya-tanya, 'Mereka kok bersama terus? Apa mereka bakal rujuk?'" (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.