Sukses

Arjun Kapoor Bersyukur Ayahnya Selamat dari Kecelakaan

Arjun menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam bagi orang-orang yang telah mendoakan ayahnya. Boney Kapoor yang selamat dari kecelakaan.

Liputan6.com, Mumbai Arjun Kapoor mengucapkan banyak terimakasih atas doa yang disampaikan banyak orang untuk kesembuhan sang ayah, produser ternama, Boney Kapoor. Boney mengalami kecelakaan dengan sebuah traktor awal Mei ini di Wai di Maharashtra . Beruntung, Boney selamat dari kecelakaan tersebut.

"Untungnya dia selamat dari kecelakaan yang sangat serius. Saya bersyukur dan berterima kasih atas doa, dukungan dan perhatian semua orang. Dia baik-baik saja. Dia sudah bisa berpergian," kata Arjun, seperti dikutip dari Bollywoodlife.

Kecelakaan itu sendiri terjadi ketika Boney berada di Wai untuk menjalankan syuting film terbarunya, Tevar yang dibintangi Arjun dan Sonakshi Sinha.

Arjun merupakan anak tertua Boney dari pernikahannya dengan almarhumah Mona Shourie Kapoor. Selan Arjun, Boney dan Mona juga memiliki anak bernama Anshula Kapoor. Boney dan Mona menikah pada 1983 dan bercerai pada 1996. Perceraian Boney dan Mona sempat membuat heboh karena Boney punya asmara dengan salah seorang Diva Bollywood, Sridevi.

Boney dan Sridevi menikah pada 1996 dan pasangan ini kini telah dikaruniai dua anak perempuan, Jahnavi Kapoor dan Khushi Kapoor. Boney Kapoor merupakan salah seorang produser dan sutradara ternama Bollywood. Boney memiliki dua orang adik yang merupakan bintang Bollywood ternama, Anil dan Sanjay Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.