Sukses

Ini Penampilan Pertama Rani Mukerji Pasca-Menikah

Rani Mukerji tampil untuk pertamakalinya setelah menikah dengan mengadiri sebuah acara peluncuran toko pakaian di Mumbai, Kamis (29/5/2014).

Liputan6.com, Mumbai Untuk pertamakalinya, Rani Mukerji muncul di depan umum pasca-menikah dengan Aditya Chopra. Rani tampil cantik dalam sebuah acara peluncuran toko pakaian milik sahabatnya di Mumbai, Kamis (29/5/2014).

Dikutip dari Bollywoodlife, Rani tampil cantik mengenakan gaun sari berwarna merah. Sebelum masuk ke dalam acara, Rani diminta untuk berpose dan difoto oleh puluhan fotografer.

Rani tampil mengenakan sari berwarna merah dengan sindoor di dahi, yang menandakan Rani kini telah bersuami. Selain sindoor, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu juga mengenakan gelang berwarna merah putih.

Rani tak datang sendirian ke acara itu. Wanita kelahiran 21 Maret 1978 itu tampil bersama ibu mertuanya, Pam Chopra. Menantu dan mertua itu terlihat begitu dekat.

Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra pada 21 April 2014 di Italia dalam sebuah pernikahan yang sederhana dan sangat tertutup. Aditya Chopra merupakan produser sekaligus sutradara ternama di India. Ia juga merupakan pemilik perusahaan film terkenal, Yash Raj Films (YRS).(Fei/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.