Sukses

Ayo Bergalau Ria Bareng Geisha di Colosseum Club

Lagi galau? Mending ke Colosseum Club saja yuk. Malam ini (Kamis, 29/5/2014), ada band Geisha di program Stage Empire.

Liputan6.com, Jakarta Lagi galau? Mending ke Colosseum Club saja yuk. Malam ini (Kamis, 29/5/2014), ada band Geisha di program Stage Empire yang bakal membuat anda semakin galau.
 
Geisha memang dikenal lewat lagu-lagu galaunya. Sebut saja lagu Lumpuhkan Ingatanku, Pergi Saja, Cukup Tak Lagi dan lain-lain. Lagu-lagu tersebut sangat sukses mencetak hits di Tanah Air.
 
Geisha yang digawangi oleh Momo, Aan, Dhan, Bernard dan Roby ini memang piawai 'mencabik-cabik' hati para penggemarnya lewat lagu-lagu bertema patah hati. Namun penampilan Geisha kali ini di Colosseum Club yang disebut-sebut sebagai club dengan lighting dan sound system terbaik di negeri ini, minus Roby. Gitaris Geisha tersebut masih mendekam di dalam tahanan terkait kasus narkoba.
 
Pihak Colosseum sendiri berjanji akan menghadirkan kemasan paling istimewa dari Geisha di program Stage Empire. "Lagu-lagu Geisha dijamin akan semakin membuat penonton galau lewat permainan tata lampu yang dimiliki Colosseum Club," kata Reza, Marketing Communication Colosseum Club, lewat sambungan telepon, Kamis (29/5/2014).
 
Kecanggihan tata lampu Colosseum Club yang terletak di Jalan Kunir, Kawasan Kota, Jakarta Barat ini, juga dirasakan oleh artis dan musisi yang pernah tampil di program Stage Empire. Seperti yang selalu diteriakan Syahrini saat tampil pada Kamis (22/5/2014) lalu. "Sound dan lightingnya cetar membahana badai," katanya memuji.
 
Jadi, yang lagi galau atau mau menggalau bersama Geisha, datang saja ke Colosseum Club malam ini pukul 21.00. Nah, ini lagu-lagu yang akan dinyanyikan Geisha. Masih ada waktu untuk menghapal lagu-lagunya, biar bisa nyanyi bareng Momo Geisha.

1. Cukup Tak Lagi
2. Takkan Pernah Ada
3. Cinta & Benci
4. Izinkan
5. Pergi Saja
6. Jika Cinta Dia
7. Selalu Salah
8. Lumpuhkan
9. Penyesalan Terdalam
10. Kamu Yang Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini