Sukses

Charlie Sheen Usir Mantan Istri dan Anak dari Rumah

Charlie Sheen rela mengusir mantan istri, Denise Richards dan tiga orang anaknya dari kediamannya. Rumah itu akan dijual Charlie.

Liputan6.com, Los Angeles Chalie Sheen mengusir mantan istrinya, Denise Richards bersama tiga orang anaknya, Sam (10), Lola (8) dan seorang anak angkat, Elouise (2) dari rumahnya di Mulholland Estate di Los Angeles. Rumah dengan enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi itu rencananya akan dijual.

Menurut seorang sumber, tunangan Charlie yang merupakan bintang porno, Brett Rossi ikut mempengaruhi Charlie agar sang mantan mengosongkan rumah tersebut.

"Charlie ingin Denise keluar dari rumah di mana sudah ia tinggali selama berbulan-bulan. Dan tunangannya, Brett Rosi ikut mempengaruhi Charlie untuk itu," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

Sebelumnya Charlie sudah meminta Denise untuk keluar dari rumah tersebut. Namun, karena anak-anak mereka sekolah dekat dari rumah tersebut, bintang film James Bond  The World Is Not Enough itu menolaknya.

"Charlie mengizinkan Denise untuk tinggal di rumah sampai anak-anak selesai sekolah beberapa minggu. Tapi segera setelah anak-anak selesai dengan sekolah, Charlie ingin mereka keluar dari rumah. Ini benar-benar menyedihkan karena seharusnya tidak perlu terjadi seperti ini," sambung si sumber.

Hubungan Charlie dengan Denise memang memburuk beberapa bulan terakhir. Awal masalanya adalah Charlie merasa Denise sudah mempersulit dirinya untuk bertemu anak-anak mereka.

Denise Richards merupakan istri kedua Charlie Sheen. Mereka menikah pada 15 Juni 2002 setelah sebelumnya bertunangan pada 26 Desember 2001. Anak pertama mereka, Sam J. Sheen lahir pada 9 Maret 2004 dan anak kedua, Lola Rose Sheen lahir pada 1 Juni 2005.

Pada Maret 2005, Denise mengajukan gugatan cerai lantaran tak tahan dengan kebiasaan buruk Charlie yang kerap mabuk alkohol dan obat-obatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini