Sukses

Tampil Sopan di Majalah, Miranda Kerr Curhat Soal Anak

Miranda Kerr mengungkapkan sesuatu tentang anak semata wayangnya, Fylnn.

Liputan6.com,Los Angeles Miranda Kerr kembali tampil memukau di sampul depan majalah. Kali ini ia terlihat sopan--tidak sekadar hanya mengenakan underwear seperti ia biasa terlihat. Miranda mengenakan blus tertutup beraksen dan berwarna-warni. Ibu satu anak ini juga membawa sebuah tas berwarna pink tua. Wajah mantan istri Orlando Bloom tersebut muncul di cover Lucky Magazine untuk edisi Juni/Juli 2014. Senyumnya sangat khas, rambutnya yang tergerai tertiup angin sehingga menambah indah  foto tersebut.

Dalam kesempatan itu, seperti dikutip Us Magazine, Selasa (27/5/2014) Miranda mengungkapkan sesuatu tentang anak semata wayangnya, Fylnn. Miranda dilaporkan telah terang-terangan membuka percakapan tentang menjadi seorang ibu.

Anak pertama dari pernikahan Miranda dengan Orlando itu saat ini memang tinggal bersama dengannya. Flynn adalah sesuatu yang berharga dalam hidupnya dan karena hal itulah ia tetap memutuskan untuk bertemu Orlando sesekali, supaya anaknya juga tetap mendapatkan perhatian langsung dari ayahnya.

"Flynn membuatku selalu tertawa, kami punya selera humor yang sama dan tidak seorang pun yang tahu tentang apa yang kami maksudkan. Misalnya aku melihat sesuatu hal dan tertawa, ia lalu juga akan tertawa," ujar Miranda.

Meski menjadwalkan hari untuk menemui Orlando, Miranda tentu lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan anaknya itu. Wanita 31 tahun tersebut berjuang demi si kecil.

Walau begitu, beberapa waktu lalu Miranda mengaku belum siap mencari pengganti mantan suaminya itu.  Meskipun pernah digosipkan dengan beberapa lelaki, Miranda saat ini belum juga memiliki pendamping.(Ppt/Rul/Ade)

baca juga: [Tanggapan Mirranda Kerr Tentang Kekasih Baru Orlando Bloom ]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.