Sukses

Bergaya Seksi, Chrissy Teigen Ingatkan Anak-anak Tak Lupa Sarapan

Chrissy Teigen mengajak masyarakat khususnya anak-anak untuk sarapan sebelum beraktivitas.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen, model Sports Illustrated ini mengunggah foto seksinya berbalut bikini warna pink bersama maskot Captain Crunch dengan latar belakang sebuah pantai di Los Angeles.

Chrissy tampak sangat seksi dengan pakaian minim itu, ia juga mengenakan wedges berwarna hitam untuk melengkapi penampilannya. Sementara, rambutnya digerai sampai menutupi bagian atas dadanya.

Sementara itu seperti dikutip dari US Magazine Chrissy dan si maskot berwarna biru ini bagaikan teman yang sudah sangat akrab. Mereka bergaya dalam berbagai pose. Dalam foto yang juga tertera dalam laman wtbuzz.com tersebut istri John Legend ini tampak bergandengan tangan dengan Captain Crunch. Ada juga pose lain seperti berpelukan dan cium tangan.



Meskipun cuaca terlihat sangat panas, Chrissy tetap memberikan senyuman manisnya dalam foto-foto itu. Wanita 28 tahun tersebut memang direkrut oleh Cap'n Crunch Show di Youtube sebagai partner.

Captain Crunch sendiri merupakan produk makan cereal yang terbuat dari jagung dan gandum Amerika yang diproduksi sejak 1963 dan diproduksi oleh Quaker Oats Company.

"Sarapan bagiku sangat penting karena jika tidak, seluruh hariku akan sangat buruk karena aku tak bisa tertawa," kata Chrissy kepada Us Magazine, Selasa (27/5/2014).

Chrissy juga menambahkan jika ia bisa mengonsumsi asupan makanan yang tidak bergizi baik untuk tubuh jika ia sampai melewatkan sarapannya. "Itu (sarapan) sangat mempengaruhi rutinitasku sehari-hari," ujarnya lagi.

Kampanye ini juga merupakan salah satu kepedulian kepada masyarakat khususnya anak-anak untuk sarapan sebelum beraktivitas. Pasalnya dengan sarapan, orang akan memiliki tenaga untuk satu hari itu. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.