Sukses

Syuting Film, Liam Hemsworth Lukai Pergelangan Kaki

Liam Hemsworth harus beristirahat sejenak dari syuting karena pergelangan kaki kanannya cidera.

Liputan6.com, Berlin Dalam syuting film lanjutan Hunger Games: Mockingjay 2, di Berlin, Liam Hemsworth tanpa sengaja melukai dirinya sendiri. Akibatnya, kakinya pun pincang.

Pada Jumat (23/5/2014), pergelangan kaki kanan mantan kekasih Miley Cyrus ini terluka, akibatnya semua orang pada hari Sabtu libur. Dan syuting baru kembali berjalan pada Rabu (28/5/2014).

Sopir Liam dan dua orang dari rombongan membawanya untuk check-up ke dokter pada Selasa (27/5/2014). Dikabarkan Eonline.com, ia berada di rumah sakit selama satu setengah jam.

Rumor yang beredar, Liam mengalami cidera kaki lantaran dirinya menendang styrofoam dan ternyata itu batu. Sayangnya, hingga kini Liam belum mengkonfirmasi kebenarannya.

Sebelum terluka, Liam sempat memamerkan gerakan tarian di Cannes. Ya, bintang-bintang dari Hunger Games: Mockingjay, sedang demam tari di pesta besar mereka di Festival Film Cannes ke 67 tahun. Dan Liam Hemsworth menjadi yang pertama mendapatkan kesempatan untuk bersanding dengan Beyonce, Michael Jakson, Macklemore dan Ryan Lewis.

Tak lama Jennifer Lawrence pun bergabung dengannya untuk bergoyang sebentar dengan Robyn. Liam Hemsworth berperan sebagai Gale Hawthorne dalam film Hunger Games. Ia beradu akting dengan Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.