Sukses

Maudy Koesnaedi Berduka Atas Meninggalnya TB Maulana Husni

Informasi seputar wafatnya aktor gaek TB Maulana Husni sudah sampai ke telinga para pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Liputan6.com, Jakarta Informasi seputar wafatnya aktor gaek TB Maulana Husni sudah sampai ke telinga para pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'. Lewat sinetron tersebut, nama Maulana semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat perannya sebagai Cang Rohim, ayah Zaenab.

Maudy Koesnadi, yang berperan sebagai Zaenab dalam film itu, juga merasa kehilangan dengan kepergian TB Maulana Husni. Secara khusus, Maudy pun menyampaikan rasa duka cita mendalam melalui situs jejaring sosial.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Telah berpulang, H. TB Maulana Husni (Babenya Zaenab di Doel)," tulis Maudy melalui akun twitter pribadinya @mpokmod, Minggu (25/5/2014).

Tak lupa, Maudy pun mendoakan agar ayah kandungnya di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Smg Amal ibadahnya diterima Allah SWT," tambahnya lagi.

TB Maulana Husni menghembuskan nafas terakhir pada pukul 13.33 WIB di RUSD Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (25/5/2014). Ia diketahui meninggal dunia karena penyakit stroke yang sudah dideritanya sejak beberapa tahun terakhir.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.