Sukses

Cinta Reza Rahadian Terbagi untuk Tiga Wanita

Dalam cerita itu, Reza Rahadian kesulitan untuk melabuhkan hatinya pada Renata Kusmanto, Aulia Sarah dan Enzy Storia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian harus menghadapi rumitnya masalah percintaan yang ia alami dengan tiga orang perempuan sekaligus di film terbarunya berjudul 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta'.

Dalam cerita itu, aktor peraih Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2010 kesulitan untuk melabuhkan hatinya pada Renata Kusmanto, Aulia Sarah dan Enzy Storia.

"Memang dalam ceritanya Fikri itu disukai oleh banyak wanita. Tiga wanita inilah yang diceritakan mewarnai kehidupan Fikri," ucap Reza saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Beradu akting dengan tiga aktris cantik sekaligus merupakan hal baru bagi aktor berusia 28 tahun itu. Namun, ia mengaku menikmati dan tak menemukan kesulitan berarti saat harus berakting bersama.

"Sama sekali nggak ada kesulitan, sama Aulia kalau dibilang sulit nggak juga, malah kita ketawa-ketawa juga, Enzy dan Renata juga sama," papar Reza.

Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta merupakan film yang diambil dari novel berjudul sama karya Wahyu Sujani. Cerita mengenai kehidupan pelukis bernama Ahmad Hizazul Fikri terungkap dengan visualisasi dan bahasa teks yang sempurna melalui tangan dingin Studio Sembilan dan Leica Productions.

Film garapan sutradara Fransiska Fiorella yang dimainkan dengan apik oleh Reza Rahadian, Renata Kusmanto, Aulia Sarah, Enzy Storia, Ibnu Jamil dan Didi Petet tersebut dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 Juni mendatang.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.