Sukses

Superhero Ant-Man Ditinggal Sutradara Favorit Fans

Edgar Wright kini sudah resmi melepaskan komitmennya dengan Marvel Studios dalam mengarahkan film Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Edgar Wright yang terkenal dengan film-film uniknya seperti Shaun of the Dead, Hot Fuzz, hingga Scott Pilgrim vs. the World, sempat terlibat dalam penggarapan film superhero Ant-Man. Sayangnya, hal itu kini sudah takkan terjadi lagi.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Jumat (23/5/2014), sosok yang selalu menghadirkan nuansa humor tak biasa di film-filmnya itu, kini sudah resmi melepaskan komitmennya dengan Marvel Studios dalam mengarahkan Ant-Man.

Edgar yang sudah menjalin komitmen bersama Marvel selama bertahun-tahun itu, diketahui memutuskan hubungan kontrak dengan film Ant-Man sejak dua minggu terakhir.

Sebelumnya, banyak yang menduga keputusan mengejutkan dari Edgar itu disebabkan karena adanya perbedaan kreativitas dalam hal pengarahan antara dirinya dengan pihak studio.

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat lalu, telah dijelaskan bagaimana Edgar dan Marvel berpisah. Disebutkan juga bahwa keduanya memiliki perbedaan dalam hal visi untuk filmnya. Bahkan, mereka dikabarkan berpisah secara baik-baik.

Pihak Marvel Studios sendiri menyatakan bakal mengumumkan pengganti Edgar secepatnya tanpa harus mengubah jadwal perilisan film. Hengkangnya Edgar bisa menjadi kekecewaan tersendiri bagi banyak fans. Pasalnya, ia sempat diharapkan bisa memberi warna baru bagi franchise film garapan Marvel Studios.

Pertama kali, Edgar terlibat dalam film Ant-Man pada 2006 dan resmi menjadi sutradara sejak 2011. Pada 2012, ia sempat menghebohkan para penggemar dengan menampilkan cuplikan pendek film Ant-Man.

Ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti seperti Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly, Ant-Man rencananya bakal dirilis pada 17 Juli 2015.

Ant-Man juga akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama The Avengers 3.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.