Sukses

Istri Latief Khan Kagumi Dangdut Academy Indosiar

Berkat D'Academy Indosiar, lagu-lagu Latief Khan kembali didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia yang dibawakan oleh para finalis.

Liputan6.com, Jakarta Seperti malam-malam sebelumnya, Dangdut Academy Indosiar selalu memberikan kesempatan bagi maestro dangdut Indonesia untuk hadir ditengah acara. Malam tadi, Jumat (23/5/2014), tim produksi Indosiar menghadirkan istri dari maestro dangdut, Latief Khan.
 
Istri dari Latief Khan yang bernama Nurhasanah tersebut hadir di panggung Studio 5 Indosiar untuk mewakili mendiang suaminya. Latief Khan meninggal pada tahun 2002 lalu. Dalam kesempatan kali ini, Nurhasanah datang untuk menerima penghargaan yang diberikan tim Indosiar atas karya yang banyak ditelurkan suaminya.
 
Dalam kehadirannya, Nurhasanah menuturkan rasa bersyukurnya atas program Dangdut Academy Indosiar. "Saya sering ngikuti acara ini. Bagus sekali acaranya, dan saya bersyukur dengan tayangan ini, dangdut bisa naik lagi sekarang," ujar Nurhasanah, istri dari Latief Khan.
 
Beliau juga bersyukur berkat program Dangdut Academy Indosiar, banyak lagu suaminya yang kembali dibawakan. "Iya saya sering nonton, akhirnya saya sering dengarkan lagu suami saya dibawakan lagi. Ya di Dangdut Academy ini," tambahnya.
 
Namun Nurhasanah datang dengan kondisi cukup memprihatinkan. Karena sakit yang dideritanya, saat ini beliau harus bersadar di kursi roda. "Saat ini saya sedang sakit. Kaki saya sakit. Ini yang kanan habis dioperasi, eh malah kata dokter yang kiri juga harus dioperasi juga katanya," tutup Nurhasanah setelah mengeluhkan sakit yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini