Sukses

Bagaimana Jika Leonardo DiCaprio Ajak Anda Ke Luar Angkasa?

Jika seorang Leonardo DiCaprio mengajak Anda untuk liburan ke luar angkasa, bagaimana respon Anda?

Liputan6.com, Los Angeles Jika seorang Leonardo DiCaprio mengajak Anda untuk liburan ke luar angkasa, bagaimana respon Anda? Bintang Wolf of Wall Street tersebut melelang sebuah tawaran untuk para fansnya. Bagaimana caranya?

Belum lama ini seperti dikutip etonline.com, perjalanan itu akan diselenggarakan pada 2015 mendatang. Namun, belum ditentukan tanggal tepatnya. Sampai saat ini angka lelang dimulai dari USD 1,5 juta atau setara dengan Rp 17 miliar.

Aktor 39 tahun tersebut memang sedang menggalang dana untuk kepedulian terhadap HIV/AIDS. Bersama dengan pelelangan itu dijual juga beberapa lukisan terkenal legenda dan seniman dunia seperti Marilyn Monroe dan Pablo Picasso.

Kekasih Toni Garrn ini memang merupakan salah satu artis yang menaruh perhatian pada penderita HIV/AIDS. Maka tak heran jika Leo mau melakukan apa saja demi membantu orang-orang yang selama ini terpinggirkan.

Lembaga amfAR ini didirikan pada 1985 dan didedikasikan untuk mengurangi epidemik dunia tentang AIDS. Penelitian amfAR telah meningkatkan pemahaman masyarakat tentang HIV. Lembaga ini juga telah menginvestasikan lebih dari USD 388 juta atau setara dengan Rp 4,4 triliun dalam program-programnya dan telah memberikan lebih dari 3.300 hibah untuk penelitian tim di seluruh dunia.

Maka lewat sebuah acara bertajuk amfAR Cinema Against AIDS Gala belum lama ini, Leo bersama artis-artis papan seperti Jessica Chastain, Sharon Stone, Heidi Klum, Rosario Dawson, Kellan Lutz, dan Justin Bieber ikut  memerangi HIV/AIDS. Lantas, selebriti  mana yang ingin Anda ajak ke luar angkasa?(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini