Sukses

Jared Leto Ungkap Keajaiban Ucapan Paul McCartney

Jared Leto baru saja mengungkapkan salah satu saran ajaib yang diberikan kepadanya dari musisi senior Paul McCartney.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor sekaligus vokalis 30 Seconds To Mars, Jared Leto, belakangan ini mengungkapkan salah satu saran ajaib yang diberikan kepadanya dari musisi senior Paul McCartney beberapa waktu lalu.

Dilansir dari NME, Kamis (22/5/2014), peraih Academy Award itu mengungkapkan hal tersebut kepada pihak Rolling Stone. Kala itu, Jared dan Paul bertemu untuk membahas karya baru 30 Seconds To Mars.

Dituturkan olehnya, "Saya berbicara dengan Paul McCartney di sebuah acara selama sesi penghargaan, saya sudah merasa terdorong dari beberapa sarannya. Ia hanya berbicara mengenai sesuatu yang sudah saya dengar dari banyak pekerja kreatif lain sebelumnya."

"Ia berkata, 'Kamu tahu, apa? Menulis saja. Tampilkan setiap hari dan tulislah sesuatu. Dan tetaplah menulis. Bahkan ketika kamu berpikir tidak punya sesuatu untuk dikatakan, lakukan saja. Dan hal-hal luar biasa akan terjadi.'"

"Jadi saya melakukan pendekatan seperti itu. Tidak ada aturan sekarang. Jika lagu sudah siap, kita bisa merilisnya. Mungkin ada kolaborasi atau lagu baru yang akan datang. Anda tak pernah tahu," tambahnya.

Jared Leto yang baru saja meraih Piala Oscar berkat aktingnya di film Dallas Buyers Club, terakhir kali merilis album Love, Lust, Faith and Dreams bersama 30 Second to Mars pada Mei 2013 lalu.

Paul McCartney sendiri baru saja membatalkan tur Jepangnya setelah tubuhnya kemasukan sebuah virus. Kini, mantan bassis The Beatles itu sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Jepang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini