Sukses

Kyuhyun Super Junior Ketagihan Main Drama Musikal

Kyuhyun `Super Junior` ternyata ketagihan bermain drama musikal yang membuatnya mempelajari hal baru yang belum ia temukan sebelumnya.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun dikenal sebagai personel boy band ternama asal Korea Selatan Super Junior. Sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--sudha tentu terbiasa dengan menyanyi dan menari di atas panggung.

Lalu, apa jadinya jika Kyuhyun tiba-tiba diminta berakting?

Kyuhyun menjajal kemampuan barunya sebagai aktor dalam drama musikal The Three Musketeers pada 2010 silam. Kyuhyun berperan sebagai petano konyol bernama D'Artagnan.

Meski baru berakting, Kyuhyun mampu mengeluarkan segala kemampuannya. Akhirnya, drama musikal tersebut sukses besar sehingga membuat Kyuhyun diminta untuk bermain selama tiga season berturut-turut.

"Saat awal membintangi The Three Musketeers, 95 persen penggemar drama musikal mengutuk saya, sisanya tak peduli dengan kehadiran saya," ujar Kyuhyun saat diwawancarai media Korea Chosun beberapa waktu lalu.

Akhirnya Kyuhyun pun ketagihan dalam bermain di drama musikal. Kyuhyun kembali berakting dalam Catch Me if You Can. Di sini, Kyuhyun berperan sebagai Frank Abagnale Jr yang hidup di tahun 1960-an. Lagi-lagi, drama musikal tersebut sukses besar.

Kyuhyun kembali dipercaya membintangi drama musikal terbaru bertajuk Moon Embracing the Sun pada Februari 2014 silam. Drama musikal ini mengambil setting waktu di zaman Joseon.

Kyuhyun berperan dengan salah satu rekannya dari agensi yang sama SM Entertainment yaitu Seohyun `Girls Generation`. Kemampuan akting Kyuhyun berhasil membangun chemistry di antara keduanya.

Kyuhyun berjanji akan terus bekerja keras untuk membangun kariernya di dunia tarik suara dan akting. "Ada banyak orang di luar sana yang menyaksikan penampilan saya. Penonton drama musikal itu tak hanya penggemar saya saja, tapi juga orang biasa. Jadi, saya harus menunjukkan kemampuan terbaik saya."

Kyuhyun akan kembali bermain dalam drama musikal terbaru bertajuk Singin in The Rain. Drama musikal ala Broadwal ini akan diperankan juga bersama Baekhyun `EXO`.(Des/Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini