Sukses

Masih Bayi, Anak Simon Cowell Sudah Bisa Membaca

Simon Cowell sangat bangga dengan Eric Cowell, anaknya dari kekasihnya, Lauren Silverman. Ia kerap menunjukkan kehebatan anaknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Simon Cowell dan Lauren Silverman telah resmi menyandang status orangtua setelah wanita itu melahirkan Eric Cowell pada Februari lalu. Anak laki-laki itu memang menunjukkan perkembangan yang drastis. Simon memang sangat bangga kepada putranya yang sedang memasuki usia 3 bulan tersebut.

Namun, inilah gambaran kedekatan Simon dan Eric. Pria yang juga merupakan bos The X-Factor ini memang dinilai kerap mengunggah foto-foto Eric ke media sosial, dia menunjukkan betapa hebatnya anaknya itu.

Bahkan, sebuah foto yang baru-baru ini diunggah adalah ketika Eric tengah membaca sebuah majalah di atas kereta bayinya. Ya, tak salah lagi, itu adalah sebuah majalah tipis yang dipegang dua tangan mungil Eric dan dicondongkan ke wajahnya seperti gaya orang dewasa yang tengah membaca.


"Eric sudah belajar bagaimana caranya membaca," tulis Simon sebagai captionnya seperti dikutip Metro, Selasa (20/5/2014).

Namun tentu saja, Eric tidak benar-benar membaca, ia hanya tertarik memegang kertas-kertas licin dan halus itu. Tetapi paling tidak bayi mungil ini sudah mulai menunjukkan ketertarikanya pada dunia baca.

Simon lalu memanfaatkan momen itu, Eric memakai baju tebal dan celana panjang bayi, sedang di depannya ada sebuah majalah lain semantara ia memegang majalah juga. Eric dalam posisi duduk dan menghadap tumpukan kardus di depannya. Bayi ini memang sangat lucu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini