Sukses

Artika Sari Devi dan Baim Tak Lagi Suami-Istri

Baim sibuk menjadi guru karate, sementara Artika harus berjuang membesarkan tiga anaknya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan pasangan Artika Sari Devi dan Baim tak lagi terlihat. Baim sibuk menjadi guru karate, sementara Artika harus berjuang membesarkan tiga anaknya seorang diri. Cerita itu ada dalam film Sang Pemberani. Film besutan Agung Dewa, Alyandra dan Ryuken Raissa ini melibatkan Baim dan Artika untuk pertama kali berakting bersama. Uniknya, kali ini pasangan yang menikah 23 Agustus 2008 itu tak berperan sebagai suami-istri.

"Ini film pertama kami main berdua, dan kami nggak berpasangan sebagai suami-istri. Aku sebagai orangtua tunggal, ibu tiga anak, dia ditinggal suami dan anak dan harus membesarkan dua anaknya. Ini kisah nyata karateka dunia yang berasal dari Indonesia," ungkap Artika Sari Devi ditemui di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

"Iya kami nggak berpasangan, saya jadi guru karate. Mungkin produsernya lihat muka saya seperti orang Jepang kali ya," sahut Baim.

Tak hanya itu, saat melakoni syuting, Putri Indonesia 2004 ini juga harus memboyong buah hatinya ke Aceh. Maklum, ketika itu anak pertamanya masih belum bisa lepas dari ASI. Alhasil, selama proses syuting Baim dan Artika bergantian untuk menjaganya.

"Waktu itu anak pertama umur 1,5 tahun dia masih ASI jadi harus diboyong ke Aceh. Terus dititipkan di rumah kepala desa. Terus scene kami nggak boleh bareng, supaya bisa bergantian jaga. Kalau sudah harus menyusui harus balik lagi (syuting)," ucap pemilik tinggi 168 cm tersebut.

Pengorbanan Artika dan Baim saat syuting tiga tahun lalu pun terbayar sudah. Film yang mengangkat tema tentang perjuangan karateka Aceh ini sudah rampung dan siap edar. Baim pun mengaku sudah tak sabar melihat hasil filmnya secara utuh.

"Saya sempat bingung sama Artika, banyak tawaran kerja kok malah ambil yang ribet di Aceh. Tapi ternyata konten dan filmnya bagus," beber personel The Dance Company ini.

Film Sang Pemberani menceritakan tentang perjuangan seorang anak dalam meraih impiannya sebagai juara karate dunia. Film ini diambil dari kisah nyata salah satu korban Tsunami Aceh yang harus kehilangan ayah dan kakaknya. Selain di Aceh, film ini mengambil setting di Bali dan Odaiba Jepang.

Film yang akan tayang pada 22 Mei 2014 ini dibintangi oleh Reza Hariyadi, Artika Sari Devi, Baim, Tio Pakusodewo, Willy Dozan, dan Ary Ginanjar. Sang Pemberani diluncurkan juga bertujuan untuk menyambut Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei mendatang.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini