Sukses

Hamdan Att Akan Buatkan Single untuk Finalis 3 Besar D Academy

Hamdan Att kini masih mempersiapkan dan memilih lagu mana yang sesuai dengan karakter vokal dari Aty, Lesti, dan Frans.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu guru vokal ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan, Hamdan Att rupanya akan memberikan lagu untuk tiga besar finalis D'Academy Indosiar. Penyanyi yang populer di era 80'an ini mengaku memiliki banyak lagu yang akan menjadi single untuk Frans, Aty, dan juga Lesti.

Lagu yang diberikan kepada tiga besar kontestan tersebut lebih kepada lagu melayu. Hamdan pun menuturkan dirinya kini masih mempersiapkan dan memilih lagu mana yang akan ia berikan untuk Frans, Aty, dan Lesti.

"Ada sekitar seratus lagu yang saya punya. Saya mau lagunya nanti cocok dengan karakter vokal anak-anak (finalis D'Academy)," ujar Hamdan beberapa waktu lalu.

Mendengar hal tersebut tentu saja membuat para finalis D'Academy merasa bahagia. Diakui Frans, dibuatkan single oleh Hamdan Att merupakan suatu kehormatan baginya.

"Ayah Hamdan (sapaan Hamdan Att), kemarin bilang mau kasih kami (tiga besar) single. Ayah menyampaikan hal itu setelah selesai latihan kemarin. Ya senang," ungkap Frans D'Academy saat dijumpai di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (17/5/2014).

Hal yang sama pun dirasakan oleh Aty D'Academy. Biduanita asal Kepulauan Selayar ini mengaku senang mendegar kabar baik yang disampaikan langsung oleh Hamdan Att.

Memang, sebelumnya Hamdan Att menyebutkan bahwa Frans, Aty, dan Lesti adalah pilihan terbaik. Ia juga mengatakan ketiga finalis tersebut termasuk pilihan hatinya.

"Mereka termasuk pilihan hati saya. Mereka orang cerdas karena cepat menangkap pelajaran yang diberikan oleh juri dan saya atau Joel Kriwil," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini