Sukses

Resmi, Aishwarya Rai Comeback di Film Jazbaa

Aishwarya Rai akan bermain film thriller di comeback perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan soal kapan Aishwarya Rai kembali bermain film akhirnya terjawab. Adalah sutradara Sanjay Gupta yang mengaku akan mengarahkan Aishwarya Rai di film terbarunya berjudul Jazbaa.

Kepastian itu diungkapkan Sanjay melalui Twitter. Sanjay juga mengunkapkan kalau film yang dibintangi Ash, begitu Aishwarya Rai disapa, bergenre thriller.

"Ya itu benar. Aishwarya Rai Bachchan akan memainkan peran utama dalam film thriller saya berjudul Jazbaa," terang Sanjay di Twitter. Selain pernyataan langsung dari Sanjay Gupta, perwakilan Ash juga membenarkan kabar tersebut.

Meski sukses membintangi beberapa judul film seperti Kaante dan Shootout at Lokhandwala, namun Sanjay baru pertamakali bekerjasama dengan istri Abhishek Bachchan itu.

Setelah membintangi film Guzaarish pada 2010 lalu, Aishwarya Rai tak lagi bermain film. Sejumlah produser pun kesulitan merayu Miss World 1994 itu untuk kembali bermain film. Penggemar pun seakan kehilangan Aishwarya Rai.

Sejak melahirkan putri pertama bernama Aaradhya Bachchan yang lahir pada 16 November 2011, Aishwarya sudah bekerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya. Kini, bintang film Hum Dil De Chuke Sanam itu sepertinya sudah benar-benar siap kembali menyapa perfilman Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.