Sukses

Lincahnya Nicole Kidman Menari Salsa di Cannes Film Festival

Film terbaru Nicole Kidman bertajuk Grace dikabarkan telah menuai banyak kritik dari penikmat dan pengamat film Hollywood.

Liputan6.com, Paris Film terbaru Nicole Kidman bertajuk Grace dikabarkan telah menuai banyak kritik dari penikmat dan pengamat film Hollywood. Namun hari baik rupanya datang pada wanita 46 tahun tersebut ketika ia menghadiri Cannes Film Festival di Prancis. Nicole tiba-tiba jadi pusat perhatian di pembukaan acara itu di Festival Palace karena wanita itu tiba-tiba bergoyang salsa.

Awalnya Nicole memang malu-malu, tapi setelah pembawa acara dan sekaligus aktor Prancis, Lambert Wilson mengajaknya untuk berdansa, Nicole mau. Istri Keith Urban ini berdiri dan ternyata ia bergerak lincah mengikuti alunan musik.

Nicole tampil memukau dengan gaun Armani yang berwarna biru, sementara ia memakai perhiasan Harvey Winston. Gaun cocktail itu memperlihatkan bentuk indah tubuh Nicole. Sedangkan rambutnya digulung dan dikuncir ke samping. Meskipun gaunnya sangat panjang, Nicole tampak sangat menguasai arena itu.



Aktris Australia tersebut tersenyum sepanjang aksi dansa yang sebenarnya tak direcanakan sebelumnya. Bahkan Nicole memperlihatkan kebolehannya melenggang di depan para penonton yang bertepuk tangan karena tontonan menarik itu. Sesekali ia berputar di bawah lengan Lambert.

Aktris cantik itu berdiri dan membuat para penonton senang. Gaun biru Nicole berkilau saat ia bergoyang ke sana dan kemari. Berliannya tertimpa sorot lampu. Keduanya menari di lorong dan di depan tamu-tamu termasuk Blake Lively, Zoe Saldana dan Kylie Jenner. Nicole dan Lambert terlihat sangat mesra sebagai pasangan dansa malam itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.