Sukses

Rihanna dan Drake Putus?

Kemesraan yang selama ini ditunjukkan Rihanna dan Drake sepertinya tak lama lagi akan hilang.

Liputan6.com, Los Angeles Kemesraan yang selama ini ditunjukkan Rihanna dan Drake sepertinya tak lama lagi akan hilang. Lantaran, keduanya belakangan ini kerap beradu argumentasi.

"Rihanna dan Drake bertengkar lagi. Drake terlalu cinta padanya, itu yang selalu menjadi masalah. Mereka telah berjuang, tapi itu semua bisa berubah setiap saat," ungkap seorang sumber kepada UsMagazine.com, dilansir Femalefirst, Kamis (15/5/2014).

RiRi --sapaan Rihanna-- dan pelantun Hold On, We're Going Home ini beberapa bulan terakhir tidak lagi terlihat bersama-sama. Namun, teman-teman mereka bersikeras mengatakan kalau keduanya ditakdirkan untuk selalu bersama.

"Mereka begitu baik, dan selalu memiliki hubungan khusus dari saat mereka bertemu. Dan sekarang mereka telah menemukan satu sama lain lagi, semua orang merasa suka dengan hal itu," tambah sumber lain.

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama ketika Rihanna bergabung dengan Drake di Soixante Dix Neuf klub, di Paris pada Februari lalu. Tak lama kemudian, Drake mengakui kalau Rihanna adalah gadis impiannya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini