Sukses

Meski Yunho Sakit, Konser TVXQ Tetap Berlangsung

Meski salah seorang personelnya sakit, TVXQ tetap melanjutkan konsernya di Jepang dengan baik.

Liputan6.com, Niigata TVXQ memang pantas disebut sebagai idola KPop papan atas yang namanya juga telah diakui hingga ke penjuru Jepang. Lewat konser TVXQ Live Tour 2004~TREE~, TVXQ memberikan penampilan totalnya untuk penggemar di negeri sakura.

TVXQ dijadwalkan manggung di 10 kota di Jepang, diantaranya Tokyo, Osaka, Nagoya, Miyagi, Sapporo, Fukui, Niigata, Fukuoka dan Hiroshima. Pelantun lagu Something itu secara total akan melakukan 29 aksi panggung di hadapan penggemarnya.

Kali ini, TVXQ menyapa penggemar di Niigata, 11 Mei silam. Di sana, duo Changmin dan Yunho menyanyikan 27 lagu ternama milik mereka, termasuk Tree of Life, I Love You, Something, Hide & Seek dan Scream. Selain tampil dengan menyanyi dan menari, TVXQ juga berinteraksi dengan penggemarnya.

Yunho bahkan membeberkan jika dirinya sempat terkenal influenza sehingga membuat kondisi tubuhnya menurun. Namun ia tetap semangat menghibur penggemar di negeri sakura.

Berbeda dengan Yunho, Changmin yang dalam keadaan segar bugar mengungkapkan kegembiraannya bisa menyapa penggemar. Ia menyebut jika beberapa makanan tradisional di Niigata sungguh enak.

Selain Niigata, TVXQ masih harus melanjutkan perjalanan ke beberapa kota lainnya di Jepang, diantaranya Tokyo, Osaka, Fukui, Fukui, Fukuoka, dan Hiroshima. Setidaknya, mereka baru akan menyelesaikan konser di Jepang Juni mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini